Ratusan simpatisan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) merusak Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Mandailing Natal

www.liputan6.com

Kantor Hanura Mandailing Natal Dirusak

Panyabungan: Ratusan simpatisan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) merusak Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Mandailing Natal, Sumatra Utara, Senin (8/3). Massa merobohkan dan menginjak-injak papan nama Kantor DPC Hanura Mandailing Natal. Simpatisan yang marah kemudian berupaya masuk Kantor Hanura dan mengejar Sekretaris DPC Hanura Mandailing Natal.

Aksi ini sebagai buntut kekecewaan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang mereka usung, Aswin Parinduri dan Saripuddin Lubis, tidak mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura. Mereka mendesak Ketua Umum Wiranto segera mengeluarkan surat keputusan untuk mengusung calon bupati yang mereka dukung. Jika tuntutan tak dipenuhi, mereka mengancam akan keluar dari Partai Hanura.

Kericuhan mereda setelah pengunjuk rasa mendapat kepastian Ketua DPC Partai Hanura Mandailing Natal sedang melobi di Jakarta. Terutama, agar DPP Partai Hanura mendukung Aswin Parinduri.(YNI/ANS)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*