Kantor Pemkab Tapanuli Selatan Pindah Ke Kantor Baru Dengan Semangat Baru

Suasana pembongkaran barang di kantor baru Bupati Tapsel pada perpindahan dari Psp ke Sipirok. (Amran)

TAPSEL – Jika hari libur dimanfaatkan banyak orang untuk refreshing, tapi tidak bagi pegawai di lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan. Sabtu (9/8), para pejabat dan pegawai instansi justru sibuk mengangkati dan menyusun meja, kursi, lemari dan berkas-berkas.

Amatan Metro Tabagsel, kemarin, suasana di kantor bupati yang baru, di Dano Situmba, Kilang Papan, Sipirok, dipadati para pegawai. Dibantu pengemudi dan kernet angkutan barang, suasana semakin sibuk di lingkungan itu, baik di dalam maupun luar gedung.

Mereka (para pegawai) mengangkati dan menyusun meja, kursi, berkas, lemari dan alat kantor lainnya. Di luar ruangan, satu per satu truk memasuki areal parkir dengan muatan peralatan kantor.

Ada beberapa pejabat berbaur bersama staf mempersiapkan pemindahan tersebut, di antaranya, Kepala Badan Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KB PP PA) Tapsel Emsi Ermida Hasibuan.

“Kami juga ikut pindah, sekalipun gedung khusus belum dibangun, tapi sementara kami diberikan 3 ruangan di gedung utama (gedung kantor bupati),” sebutnya. Kabag Kemasyarakatan Sholahuddin Harahap bersama anggotanya juga tampak sibuk. “Lagi membereskan pemindahan,” ujarnya.

RAMPUNG- Kantor Bupati Tapsel di pusat perkantoran pemerintahan di Sipirok yang pembangunannya telah rampung. (Foto: Amran)

Pemandangan yang sama juga tampak di kantor sekretariat DPRD Kabupaten Tapsel, Dispenda dan Bapeda. Bahkan, Satpol PP juga mulai mempersiapkan pemindahan dengan menggunakan truk sendiri.

Baca Juga :  Palas terbentur krisis listrik

Sekretaris Bappeda M Yamin Pohan mengatakan, suasana di kantor baru tersebut sangat nyaman. Baginya perpindahan tersebut dapat menciptakan suasana dan semangat baru dalam meningkatkan pelayanan.

“Suasananya sangat bagus, memiliki pemandangan alam yang indah, hawa yang sejuk, dan mudah mudahan dengan perpindahan ini menumbuhkan semangat baru dalam menjalankan kinerja,” ungkapnya. (ran)

/METROSIANTAR.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*