Kantor PSSI Diteror

Jelang laga Indonesia versus Thailand, Selasa (7/12/2010), kantor PSSI yang terletak di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mendapatkan teror. Teror tersebut berupa sebuah karangan bunga kematian yang dikirimkan oleh Forum Suporter Indonesia.

1601252620X310 Kantor PSSI Diteror
Kantor PSSI mendapatkan kiriman bunga kematian yang dikirimkan oleh Forum Suporter Indonesia jelas pertandingan Indonesia versus Thailand, Selasa (7/12/2010)

Karangan bunga itu bertuliskan Turut Berduka Cita Atas Matinya Sepak Bola Indonesia. Selain karangan bunga, ada juga sebuah bunga papan yang dikirimkan dengan tulisan Selamat dan Sukses Kongres Luar Biasa PSSI.

Karangan bunga tersebut sempat terpajang di teras Kantor PSSI. Namun, tak berapa lama, seorang petugas penjaga kantor PSSI meminta kepada kurir pengantar untuk membawa kembali kedua karangan tersebut.

“Bawa pulang lagi mas,” tegas seorang petugas keamanan PSSI.

Nedi, kurir Floris Amelia, mengungkapkan, kedua karangan bunga tersebut belum dibayar. “Total kedua karangan bunga tersebut Rp 550.000. Yang mengirim Forum Suporter Indonesia. Ini ajah belum dibayar karena yang meminta teman saya, Madun. Dia tinggal di Slipi,” ungkap Nedi.

Ini bukan pertama terjadi. Sebelumnya, suporter pernah membentangkan spanduk kecaman terhadap Ketua Umum PSSI, Nurdin Halid, di sela-sela pertandingan Indonesia versus Laos, Sabtu (4/12/2019). Bahkan, mereka sempat meneriakkan hujatan agar Nurdin Halid turun. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  PT Agincourt Resources Batang Toru Targetkan Emas 6 Ton Per Tahun - Daerah Dapat Royalti 64 Persen

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*