Kapolda Sumut Kecewa kepada Bupati Madina

Metrotvnews.com, Madina: Kepala Kepolisian Daerah Sumatra Utara Inspektur Jenderal Polisi Wisnu Amat Sastro mengaku kecewa kepada Bupati Mandailing Natal (Madina) Hidayat Batubara. Bupati dinilai kurang perhatian atas bentrok dan keberingasan massa para penambang ilegal yang terjadi di wilayahnya.

Hal itu diungkapkan Kapolda ketika inspeksi mendadak Mandailing Natal pada Senin (9/7) dinihari tadi. Kapolda melakukan sidak setelah mendapat laporan adanya bentrok dan keberingasan massa para penambang ilegal dalam aksi pembakaran camp pekerja PT Sorik Mas Mining, Ahad kemarin.

Dalam sidak itu Kapolda menyempatkan bertemu dengan seluruh muspida dan para ulama. Dalam pertemuan itulah Kapolda menyatakan kekecewaannya pada Bupati Hidayat yang hingga saat ini tidak berada di tempat. Kapolda meminta jajaran pemerintah daerah untuk tegas dan cepat menyikapi serta menyelesaikan masalah itu. Kapolda mengatakan hukum harus ditegakkan karena peristiwa perusakan yang terjadi kemarin adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab dan tidak bisa ditoleransi.(DSY)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

7 Komentar

  1. Rumor di Medan, abang kandung si Dayat akrab dengan Wisynu AS. Fakta relevan, Pt. MAI di Kec. Hutaraja Tinggi Kab Palas anggar oknum brimob nembakin rakyat Kab Rohul, aman-aman saja. Pigilah ke mabes polri, KPK kalau serius ingin ditanggapi.

  2. PENJARAKAN BUPATI MADINA……………………………

    Masyarakat Madina sangat berharap penegakan HUKUM oleh Bpk Kapolda tentang KKN yang dilakukan Bupati Mandailing Natal berserta kroni=kroninya, memperjualbelikan Jabatan di pemkab. madina yang bukan lagi rahasi dilakukan tsecara Terang-terangan, laporan sudah banyak masuk ke Kapolda tapi tdk pernah di tindak, ada apa dgn Kapolda ?…… kelihatannya enggan berTindak, termasuk Kejati SU , apa mata sudah buta, kuping udah budek, hati nurani sudah mati ?, Hanya Tuhan Yang Tau

  3. BUPATI MADINA PEMBOHONG BESAR, ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    NGAKU ANAK ORANG KAYA TAPI RAKUS SAMA DUIT, Tidak Peduki Penderitaan Rakyat Madina.

    Masyarakat Madina sudah di TIPU oleh Bupati Madina dengan janji -janji Bohong waktu pilkada, banyak Korupsi merajalela yang dilakukan kroni Bupati, dan penyalah gunakan wewenang yang sangat kasat mata, yang jelas sudah merupakan pelanggaran HUKUM ,tapi sampai saat ini aparat yang berwenang tdk bertindak,, kami masyarakat madina menghimbau warga mandailing yang ada diperantauan ada sedikit pamrih pada penderitaan warga madina dibawah pimpinan Bupati Madina Dayat Batubara, yang hanya tau foya-foya dan memeras masyarakat.

  4. assalamu alaikum..

    kita gak bisa berpihak ke kapolda sama ke bupati persoalannya byk kepentingan disana..

    apakah kapolda memihak ke PT.SM atau rakyat…?
    atau memang murni mau menengahi antara PT.SM dan rakyat madina

    atau malah backingnya PT. SM..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*