Kapolda Sumut: Tinggal Dua Orang Lagi

Dari penemuan mayat yang diduga kawanan perampok Bank CIMB Niaga Medan itu, ditemukan KTP bernama Muhammad Yusuf (28). Di situ disebutkan beralamat di Jalan Belanak, Lingkungan XX, Kelurahan Belawan Bahagia, Belawan.

Kapolda Sumut Irjen Oegroseno saat datang ke lokasi penemuan mayat di Sungai Belutu, Dolokmasihol, Rabu (6/10/2010).

“Telah kita cek, dia masih ada hubungan saudara dengan M Khair atau yang lebih dikenal dengan nama Buthong,” kata Kapolda Sumut Irjen Oegroseno saat mengunjungi TKP, Rabu (6/10).

Oegroseno memperkirakan, Yusuf terkena peluru pertama kali saat kontak senjata Sabtu (2/10) lalu. Dia kemudian jatuh ke sungai lalu dibawa aliran sungai dan tersangkut di lokasi ditemukannya mayat tersebut.

Oegroseno mengungkapkan, masih ada dua orang lagi yang masih berkeliaran di Kecamatan Dolokmasihol yang belum tertangkap. “Sejauh ini sudah 10 orang kita tangkap, tujuh tewas, dan tiga dalam keadaan hidup. Berarti masih ada paling tidak dua orang lagi,” katanya.

Karena itu, pihak kepolisian akan tetap melakukan penyisiran terhadap gerombolan bersenjata ini, Apalagi, kemungkinan masih ada anggota kawanan itu yang terluka, atau telah tewas tapi mayatnya belum ditemukan.

“Kita tidak akan meninggalkan lokasi ini, siapa tahu menemukan hal seperti ini (temuan mayat) lagi,” ujar Oegroseno.

Dia menegaskan, tidak ada batas waktu untuk pencarian tersebut. “Pencarian tersangka (perampok) sampai unlimited, tidak ada batas waktu,” ujarnya. (*)

Sumber: http://www.tribun-medan.com/read/artikel/6967/Kapolda-Sumut-Tinggal-Dua-Orang-Lagi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Tak Cukup Dana, Perbaikan Jalan di Binjai Terhenti

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*