Kapoldasu belum tahu BAP kasus Tapsel

Walaupun Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasus korupsi Tunjangan Penghasilan Aparatur Pemerintahan  Desa (TPAPD) Kabupaten Tapanuli Selatan tahun 2005 sebesar 1,5 milliar lebih yang melibatkan Amrin Tambunan akan dikirim ke Kejatisu, hari ini, Kapolda Sumut, Irjen Oegroseno tidak mengetahui secara persis kasus itu.

Kepada Waspada Online, tadi malam, orang nomor satu di Mapoldasu itu tidak mau berkomentar sebelum mengetahui secara persis kasus tersebut.” Saya belum tahu persis kasus itu, nanti saya tanya dulu dengan anggota saya,” ungkap Oegroseno.

Oegroseno juga mengungkapkan bahwa hasil gelar perkara kasus TPAPD Tapsel yang sudah dilakukan oleh Sat III Tipikor di lantai II Dit Reskrim Poldasu, Jumat (14/5) lalu belum dilaporkan kepada dirinya.

Sebelumnya, Kasat Tipikor Poldasu, AKBP Endri Prastiono, menyebutkan bahwa dalam kasus itu hanya menjadikan Amrin Tambunan sebagai tersangka dan tidak melibatkan Rahudman Harahap. “Nama Rahudman kalau untuk kasus ini tidak ada kaitannya. Jadi tidak perlu kami panggil,” ungkap Endri.

Sumber: http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=117881:kapoldasu-belum-tahu-bap-kasus-tapsel&catid=59:kriminal-a-hukum&Itemid=91

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*