Kapoldasu Terima 20 Sepeda Motor dari PT ALM

Foto: pemeriksaan Kapoldasu Irjen Pol Drs Wisjnu Amat Sastro SH, Dirut PT Anugerah Langkat Makmur Musa Idi Shah alias Dodi, Kapolres Madina AKBP Fauzi Dalimunthe, Wakil Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution melakukan pemeriksaan terhadap septor bantuan PT ALM. (antara/ist)

MedanBisnis – Panyabungan. Kapoldasu Irjen Pol Drs Wisjnu Amat Sastro SH menerima bantuan hibah 20 unit sepeda motor Suzuki Thunder untuk Polres Madina dan Pakpak Bharat sebagai bentuk wujud kepedulian dari PT Anugerah Langkat Makmur (PT ALM), dalam rangka membantu sarana transportasi peningkatan pelayanan dan keamanan terhadap masyarakat di Sumatera Utara dan memperlancar tugas Polri sekaligus melakukan peresmian Aula Kamtibmas Polres Madina dan Kantin Tunggal Panaluan, Rabu (23/5).

“Rasa syukur sama-sama kita ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas ridho dan berkadnya Kepolisian Sumatera Utara diberikan sarana trasportasi berupa sepeda motor sebanyak sepuluh unit untuk Polres Madina dan 10 unit untuk Polres Pakpak Barat dan terimakasik kepada PT ALM,” kata Kapoldasu.

Dikatakannya, sepeda motor ini akan digunakan untuk babin kamtibmas, sebab program ini berjalan tidak hanya di Polda Sumut melainkan seluruh Polda yang ada di Indonesia.
Program satu kepala desa satu polisi sudah berjalan sejak Januari 2012 dan harus berjalan di setiap polres yang ada hingga akhir 2012 dalam rangka meningkatkan pelayanan dan ketertiban masyarakat.

“Kepada pemakai sepeda motor yang diberikan PT ALM tersebut, agar dipergunakan sebaik mungkin untuk memperlancar tugas dan pemberian pelayanan prima kepada masyarakat dan jangan lupa merawatnya agar dapat dipergunakan lama,” katanya.

Dirut PT ALM, Musa Idi Shah alias Dodi menuturkan, bantuan ini diberikan dalam rangka upaya peningkatan pelayanan terhadap masyarakat karena masih banyak daerah yang sulit dilalui sarana transportasi sehingga daya jangkau kepolisian untuk melakukan antisipasi dini terhadap tindakan yang mengganggu kamtibmas kurang lancer. ”Melalui bantuan yang kita berikan ini dapat kiranya membantu polisi,” katanya. (henri)

Baca Juga :  DPRDSU: Kejaksaan Harus Usut Kasus CPNS Paluta

sumber : www.medanbisnisdaily.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*