Kapolres Madina Diganti – AKBP Fauzi: Terimakasih Masyarakat Madina

qwr67 Kapolres Madina Diganti AKBP Fauzi: Terimakasih Masyarakat Madina
Kapolres Madina AKBP Achmad Fauzi Dalimunthe SIk bersama Kapolda Sumut.

MADINA – Jabatan Kapolres Mandailing Natal kini ditempati AKBP Mardiaz Kusin Dwihananto SIk menggantikan AKBP Achmad Fauzi Dalimunthe Sik. Mardiaz sendiri sebelumnya menjabat Kapolres Nias. Sedangkan Ahmad Fauzi Dalimunthe SIk kini menjabat Kapolres Labuhan Batu.

Kapolres Labuhan Batu sebelumnya ditempati AKBP Hirbak Wahyu Setiawan SIk yang kini menjabat Wakapolres Jakarta Barat. Mutasi jabatan Kapolres ini berdasarkan Telegram Kapolri No. ST/119/V/2013 tertanggal 30 Mei 2013, dimana ada beberapa jabatan Kapolres di tubuh Polda Sumut yang dimutasi.

AKBP Achmad Fauzi Dalimunthe SIk yang dikonfirmasi METRO, Jumat (31/5) membenarkan adanya mutasi jabatan beberapa Kapolres di Polda Sumut termasuk jabatan Kapolres Madina yang akan ditempati AKBP MardiaZ Kusin Dwihananto Sik. Dan dia sendiri akan menempati posisi baru menjadi Kapolres Labuhan Batu. “Benar, termasuk Madina,” kata Fauzi.

Fauzi mengatakan, mutasi atau pergeseran jabatan merupakan hal yang lumrah di tubuh Polri. Selaku Kapolres yang bertugas di Madina selama kurang lebih 2 tahun 6 minggu, Fauzi mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat Madina yang telah banyak membantu tugas Polres Madina dalam mewujudkan stabilitas dan Kamtibmas di bumi Gordang Sambilan.

Fauzi juga mengatakan Madina bukanlah daerah asing bagi dirinya, karena di Madina sendiri masih banyak keluarga dari orangtuanya, terutama di Tambangan Tonga Kecamatan Tambangan.

“Ya saya sangat berterima kasih kepada semua masyarakat Madina yang telah membantu tugas-tugas kami. Masyarakat Madina sudah seperti keluarga bagi saya.

Baca Juga :  Tumor Menyerang, Rosmaina Pasrah

Saya hanya memohon doa restu dari seluruh lapisan masyarakat agar bisa menjalankan tugas dan amanah kepada kami dalam menegakkan hukum dan menciptakan kamtibmas di wilayah tugas kami,” ucapnya. (wan)

Sumber : metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Mudah-mudahan tidak mempermalukan daerah sendiri dengan menjual harga diri demi uang….

    ada ungkapan yang mengatakan, “SAYA BUTUH UANG, TAPI TIDAK KEKURANGAN UANG”
    Mudah-mudahan yang baru bisa menyikapi secara sisi positif ungkapan tersebut dan tidak hanya sekedar mementingkan kepentingan pribadi dan kelompok, tapi lebih mementingkan kebutuhan rakyat dan sekitarnya…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*