Kapolres Madina Sosialisi Program Keamanan

Panyabungan, Kapolres Mandailing Natal , AKBP Mardiaz bersilaturahmi dengan warga dua kecamatan yaitu Kecamatan Muara Sipongi, dan Kecamatan Pakantan, serta diikuti 15 desa, para Kasat dan Kapolsek Muara Sipongi, Kamis (2/10), di Aula Kantor Camat Muara Sipongi Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Dalam kesempatan itu sekaligus dilakukan sosialisasi lalu lintas dan jalan, disampaikan AKP Marihot Pasaribu. Sosialisasi Narkoba dan pencegahannya disampaikan Kasat Narkoba AKP Timbul Sihombing, dan tentang konflik keagamaan dan ancaman teror, disampaikan Kasat Intel, AKP Gunawan Pane.

Kapolres Mandailing Natal mengatakan, selain tatap muka dan silaturahmi, kegiatan ini dilaksanakan untuk mendapat masukan dari masyarakat, mempererat hubungan, juga mendengar langsung terhadap masalah yang dihadapi masyarakat.

Diharapkan tokoh dan masyarakat bisa membantu dalam hal pencegahan terhadap berbagai penyakit masyarakat yang belakangan ini mulai marak, seperti peredaran narkoba dan pelanggaran lalu lintas.

Kapolres menambahkan, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan. Ini kunjungan kedua setelah minggu kemarin di Kecamatan Kotanopan.

Untuk enam kecamatan seperti Kecamatan Panyabungan Selatan, Batang Natal, Natal, Kecamatan Siabu, Panyabungan, dan Kecamatan Batahan diagendakan minggu depan. (man)

/(Analisa)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jalinsum Poros Madina rawan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*