Kapolres Tapsel Pimpin Sertijab 19 Polisi

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Subandria SH MH, memimpin serah terima jabatan (sertijab) 19 polisi, di antaranya sejumlah kepala bagian (Kabag), kepala satuan (Kasat), dan kepala kepolisian sektor (Kapolsek), di aula Pratidina Mapolres Tapsel, Selasa (24/8).

6063146a4b3ab51c48ebb364fa698c64943a546 Kapolres Tapsel Pimpin Sertijab 19 Polisi
Kapolres Tapsel, AKBP Subandria SH MH, menyematkan tanda pangkat kepada Kasatlantas Polres Tapsel yang baru, AKP Sri Lestari Widodo, Selasa (24/8).

AKBP Subandria SH MH dalam amanatnya mengatakan, mutasi atau pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan lumrah dilaksanakan. Tujuannya, untuk dinamisasi dalam menjalankan roda organisasi Polri.

“Pergantian jabatan merupakan dinamika guna penyegaran dalam melaksanakan tugas, serta untuk peningkatan dalam meniti karir di institusi Polri,” kata kapolres.

Kapolres menambahkan, kepada pejabat lama yang mendapat tugas baru di Mapolda Sumut dan lainnya, selamat jalan dan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama bergabung dan menjalankan tugas di wilayah hukum Polres Tapsel. Selain itu, diharapkan juga agar di tempat yang baru dapat mengaplikasikan tugas dengan baik.

“Kepada pejabat baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Sehingga segala tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik, jalin komunikasi dan hubungan dengan Muspika dan masyarakat setempat, agar kondusifitas yang telah terbina selama ini dapat terjaga dengan baik,” pesan Kapolres.

Sumber: http://metrosiantar.com/Metro_Tabagsel/Kapolres_Tapsel_Pimpin_Sertijab_19_Polisi

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Teroris Ingin Hidupkan Kegiatan Militer

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*