Kapolres Tapsel: Wilayah Kita Aman

Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Subandriya menegaskan, hingga kini wilayah hukumnya yang membawahi Kab. Tapanuli Selatan, Padanglawas, dan Padanglawas Utara, aman dari aksi terorisme serta tindak kriminal seperti yang terjadi di Medan belakangan ini.

“Alhamdulillah berkat kerja keras seluruh personil dan ditambah dukungan TNI, pemerintah daerah, dan seluruh elemen masyarakat, wilayah kita masih aman dari terorisme,” katanya, pagi ini.

AKBP Subandriya, mengatakan, pasca kejadian perampokan Bank CIMB Medan dan penyerbuan Polsek Hamparan Perak di Deliserdang, pihaknya telah meningkatkan dan memperketat penjagaan keamanan di wilayah hukum Polres Tapsel.

Dalam hal menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif seperti sekarang ini, Polres Tapsel tetap menjalin kerjasama dengan TNI, pemerintah daerah, elemen masyarakat, dan ‘rekan se ibu mereka’ Detacemen C Brimobdasu Tapsel.

“Kita telah melakukan berbagai upaya dalam hal menjaga kondusifitas keamanan daerah dari berbagai tindak kriminal dan kegiatan terorisme. Pendeteksian kemungkinan dan mempersempit ruang gerak terorisme telah kita lakukan,” katanya.

Sumber: http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=145903:kapolres-tapsel-wilayah-kita-aman&catid=15:sumut&Itemid=28

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Tapi jangan sampai kebobolan dalam hal kriminal yang lain ya pak kapolres….. masalahnya dengar2 nih… banyak di wilayah bapak beredar isu bahwa seperti judi, togel dan hal lainnya banyak sekali di wilayah kerja polsek2 bapak…. benar apa tidak, mungkin perlu cari kebenarannya apa benar apa tidak…

    Bravo untuk Polisi atas prestasinya….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*