Kapolri: Rangkaian Kegiatan Ibadah Paskah Aman

Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo bersyukur rangkaian ibadah paskah berjalan aman. Dia menegaskan Kepolisian dan TNI serta pihak terkait berupaya menjaga keamanan sebaik mungkin.

“Intinya dari semua itu Insya Allah dalam rangka kegiatan paskah, semua berjalan aman dan masyarakat ikut dalam kegiatan ini,” kata Timur di Gereja Katedral, Jakarta, Kamis (21/4/2011) malam.

Menurut Timur dengan pengungkapan dan penangkapan sejumlah pelaku teror, kini kegiatan ibadah paskah bisa berjalan dengan aman tanpa suatu gangguan

“Dalam rangka paskah ini, kami bersama TNI untuk menjaga keamanan terutama dalam kegiatan agama dan semoga berjalan baik dan lancar,” tuturnya.

Diketahui pada Kamis pagi, Mabes Polri mengungkap plot rencana peledakan pipa gas Serpong. Polisi mengamankan 9 paket bom yang disebar pelaku teror di sekitar pipa gas dan Christ Catedhral. Polisi menangkap 19 pelaku terkait rencana peledakan ini. (dari: detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*