Kapolsek Padang Bolak: SMS Penculikan itu Tidak Benar

Kapolres Tapsel AKBP Subandriya SH MH, melalui Kapolsek Padang Bolak, AKP Jw Sijabat, menegaskan, SMS berantai yang mencatut nama Polsek Padang Bolak tentang penculikan anak di sejumlah wilayah, itu tidak benar.

“SMS penculikan itu tidak benar. Kami tidak pernah membuat SMS yang mengabarkan ada penculikan anak di wilayah Gunung Tua dan sekitarnya,” tegas Kapolsek yang dihubungi METRO, Senin (30/11) malam.

Diutarakannya, SMS itu pekerjaan orang iseng yang ingin mengacaukan ketentraman masyarakat. Karena itu, masyarakat jangan sampai terpancing dan melakukan tindakan tidak benar seperti main hakim sendiri.

“Kita mengimbau masyarakat tidak perlu memercayai isi SMS yang disebarkan berantai tentang penculikan anak itu. Masyarakat jangan sampai terpancing dan melakukan tindakan tidak benar, seperti main hakim sendiri dengan isu penculikan anak tersebut,” pungkasnya. (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*