Kapolsek Sipirok: Waspada Pencuri

Sabtu, 30 Januari 2010 – www.metrosiantar.com

SIPIROK-METRO; Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sipirok, AKP Sabar Nainggolan mengimbau seluruh masyarakat yang berada diwilayah kerja Polsek Sipirok baik Kecamatan Sipirok maupun Arse agar lebih waspada dan hati hati menyimpan barang berharga baik uang maupun emas, agar terhindar dari upaya pencurian.

“Masyarakat kita himbau, agar jangan sembarangan menyimpan uang apalagi dengan meninggalkan rumah tanpa ada yang menjaga, hal ini agar jangan terulang lagi kejadian yang di Bulu Mario. Apalagi kali ini perekonomian warga sedang mengalami musim paceklik, kita himbau yang punya uang lebih waspada menympan uang,” ujarnya pada METRO Kamis (28/1) kemarin di ruang kerjanya.

Menurutnya, masing masing warga harus saling menjaga susana kondusip di tengah kehidupan sehari hari, agar kriminalitas tidak terjadi dan keamanan terjaga dengan baik.

Hal senada juga dikatakan aktivis LSM LIRa Abdul Jalil Nasution, untuk kekondusipan masyarakat sangat penting dalam mengisi kehidupan sehari-hari

“Kalau bisa jangan diberi kesempatan, terkadang seseorang berbuat jahat karena adanya kesempatan dan bukan ada niat awal” tukasnya. (ran)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*