Karaoke Dzone Sidimpuan Terbakar

Padangsidimpuan,  Gedung karoke Dzone di Jalan SM Raja, Kota Padangsidimpuan, terbakar, Selasa (16/9), sekitar pukul 06.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi dihimpun Analisa, sesaat sebelum kejadian sejumlah karyawan karoke Dzone sedang memasak di lantai tiga gedung. Tiba-tiba kompor gas meledak disusul kobaran api.

Melihat itu, para karyawan berusaha memadamkan api, namun kobaran api cepat membesar hingga mereka berhamburan menyelamatkan diri.

“Kami berdesakan turun ke lantai dasar karena api terus membesar, ” ujar Kancil (25) salah seorang karyawan.

Sementara itu, Hendri (35) warga yang rumahnya berdekatan dengan gedung Dzon mengaku, harus turut membantu memadamkan api dari atap rumahnya.

”Rumah saya berdampingan dengan Dzone.Saya terpaksa memanjat rumah membantu memadamkan api untuk mencegah menjalarnya api,” ungkapnya.

Lima unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi sekitar 10 menit setelah kejadian.

Minimnya fasilitas yang dimiliki Unit Pemadam Kebakaran membuat petugas pemadam kesulitan menjinakkan kobaran api yang terrkonsentrasi di lantai tiga. “Sijago merah” dapat dipadamkan tidak sampai satu jam kemudian. (hih)

/(Analisa)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Semua Elemen Menerima Kemenangan Hidayat-Dahlan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*