Karateka Dojo Bank Sumut Syariah Psp Berprestasi di Kejurnas Tako 2012

161383877ced5271ac8fe540a53a232561239d51 Karateka Dojo Bank Sumut Syariah Psp Berprestasi di Kejurnas Tako 2012
ATLET TAKO-Wapinca BSS Psp, Agus Abdullah didampingi Koordinator pelatih, Benny M Sitompul, Frisky Silalahi, Walrev Lubis dan Khoiruddin Harahap foto bersama atlet TAKO, Kamis (24/5).

SIDIMPUAN-Sebanyak 6 Karateka Dojo Bank Sumut Cabang Syariah Padangsidimpuan (Psp) berprestasi dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tako 2012 yang berlangsung 18-20 Mei lalu di Gelanggang Remaja Medan.

Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Sumut Cabang Syariah Psp, Aminuddin Sinaga melalui Wapinca, Agus Abdullah didampingi Koordinator pelatih, Benny M Sitompul, Frisky Silalahi, Walrev Lubis dan Khoiruddin Harahap kepada wartawan, Kamis (24/5) menuturkan, dari semua keikutsertaan Dojo Bank Sumut Cabang Syariah Psp di tingkat lokal maupun regional selalu menorehkan prestasi yang membanggakan.

Dalam kejurnas ini kata mereka, prestasi yang ditorehkan Dojo Bank Sumut Syariah dan Dojo Polres Tapsel yakni, meraih 3 emas dan 3 medali perak dari 8 atlet yang diutus mengikuti kejurnas yang mewakili PB TAKO dan Pengda Sumut. Para peraih medali ini yakni, Fran Imanuel Juara I klas dibawah 78 kilogram, Sandra P Hutagalung  Juara I klas dibawah 68 kilogram.

Budianto Harahap Juara II klas senior 61 78 kilogram, Ilham Tanjung Juara II klas dibawah 78 kilogram, Kelvin Sitompul juara I kadet klas 57 kilogram,  Andre Yerikho juara II kadet klas 52 kilogram sedangkan dua lagi tidak meraih prestasi yakni Saputra turun dikelas dibawah 68 kilogram dan Andre Junaidi turun dikelas kadet 52 kilogram.

“Prestasi ini dapat tercapai merupakan buah latihan intensif yang selama ini kita laksanakan dihalaman kantor Bank Sumut Cabang Syariah Psp dan Polres Psp terhadap karateka kita, sehingga hasilnya juga sangat memuaskan dan utamanya motivasi yang diberikan oleh pelatih dan dukungan penuh Ketua Pengcab Tako Tabagsel, Drs Hendra M Siregar, Ketua KONI Psp, Daulat Siregar dan senioran TAKO.

Baca Juga :  Tips Aplikasi Web - Lacak Percakapan Antar 2 Pengguna Twitter

Peltu Margono yang selalu memberikan penunjang semangat dan memperhatikan perkembangan olahraga di Kota Psp,” kata mereka. Dojo Bank Sumut Cabang Syariah Psp sebelumnya berhasil menjadi juara umum III pada Kejurda TAKO Sumut pada tanggal 29 April lalu dengan meraih 4 emas, 5 perak dan 6 perunggu.

“Kita akan terus meningkatkan prestasi dan mengikuti berbagai ajang kejuaraan yang ada. Dengan prestasi ini, kami berharap kepada para atlet untuk tidak merasa puas tetapi semakin serius dan kita harus berlatih lebih giat lagi untuk mempersiapkan diri untuk kejuaraan yang lebih tinggi lagi seperti Piala Kemendagri dan Piala Kasad,” katanya. Dia juga berharap agar para atlet selalu rutin latihan dengan senantiasa menjunjung Tri Cita Utama (Perkasa, Rendah Hati dan Luhur Budi,” pesan mereka. (phn/mer)

Sumber: metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*