Karena Suara Petasan – Menit 75, Laga INA vs Bahrain Dihentikan

Pemain Bahrain digiring masuk ke ruang ganti.
VIVAnews – Laga Indonesia melawan Bahrain dihentikan pada menit ke-75. Wasit asal Korea Selatan, Lee Min Hu, menilai suara petasan yang dinyalakan suporter Indonesia mengganggu jalannya pertandingan.

Wasit Lee Min Hu sebenarnya sempat berusaha menghentikan pertandingan saat memasuki menit ke-65 karena petasan yang dianggap mengganggu pertandingan. Namun, setelah melakukan konsultasi dengan match commissioner dari AFC, wasit Min Hu kembali melanjutkan pertandingan.

Namun, setelah sepuluh menit kemudian suara petasan masih terdengar, Min Hu menghentikan pertandingan. Min Hu kembali berkonsultasi dengan match commissioner dan hingga memasuki menit ke-79 pertandingan belum dimainkan kembali.

Pemain-pemain Bahrain justru digiring ke ruang ganti pemain oleh match commissioner AFC. Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin hingga turun ke lapangan untuk memastikan pertandingan aman untuk dilanjutkan.

Indonesia sendiri tertinggal 2-0 dari Bahrain sebelum pertandingan dihentikan. Bahrain sukses mencetak gol melalui Sayed Ebrahim menit ke-46 dan Ismaeel Latif menit ke-71.

• VIVAnews

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*