Karyawan Diajak Ciptakan Lingkungan Bebas Narkoba

Paluta, General Manager (GM) PT ANJ Agri Binanga H. Suardy mengajak, seluruh karyawan PT ANJ Agri Binanga untuk menciptakan linkungan kerja yang bebas dari penyalahgunaan narkoba.

“Mari dukung program lingkungan kerja bebas dari penyalahgunaan narkoba,” imbuhnya dalam acara sosialisasi anti narkoba, yang dilaksanakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tapanuli Selatan diaula kantor besar ANJ Agri kebun Binanga Kecamatan Simangambat, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), baru-baru ini.

Dikatakan, penyalahgunaan narkoba sudah merasuki kesemua lini, tidak terkecuali lingkungan perkebunan.

“Saya yakin dan berharap seluruh karyawan ANJ Agri Binanga untuk tetap hati-hati dan siap sedia menghindar dari narkoba,” terangnya.

Ditegaskan, menjauhi narkoba sesuai dengan prnsip pimpinan PT ANJ Group dalam rangka meningkatkan kinerja karyawan.

“ANJ Agri Binanga berkomitmen menjaga lingkungan perusahaan yang bebas narkoba dan tetap menjaga hubungan baik dengan BNN dan pemerintah dalam berkoordinasi tentang kegiatan-kegiatan yang terkait dengan pemberantasan narkoba,“ katanya.

Kepala Security PT. ANJ Agri Group Brigjen TNI (Purn) Hanuri mengimbau, agar para karyawan tidak mengkonsumsi narkoba karena dampak yang diakibatkannya merugikan diri sendiri dan orang lain.

Kepala BNNK Tapsel Drs. H Bahori Harahap mengatakan, kegiatan sosialisasi yang dilakukan itu selain untuk menyampaikan informasi terkini tentang bahaya narkoba, juga dirancang untuk mendapatkan masukan dari lapisan masyarakat khususnya management ANJ Agri Binanga sehingga bisa bersama-sama melakukan kegiatan yang lebih efektif dan efisien.  “Apresiasi dan salut atas animo ANJ Agri Binanga yang begitu tinggi mengikuti kegiatan ini,” cetusnya.

Baca Juga :  Gubsu Serahkan Peralatan Bengkel Kepada Koperasi Pontren Almandily

Menurutnya, semakin besar jaringan narkoba yang beroperasi di Indonesia harus diimbangi meluasnya jaringan masyarakat yang membentengi diri dari bahaya narkoba.

Acara sosialisasi anti narkoba dan penyuluhan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) itu diisi tes urine para karyawan. (hih)

/(Analisa)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*