Kasus Gayus – Bambang: Benny Ngeles

Anggota Komisi III DPR RI Bambang Susatyo kecewa dengan polah pimpinannya Benny K Harman terkait pernyataan mantan Kapolri Jendral Pol. Bambang Hendarso Danuri (BHD) kepadanya bahwa republik ini akan tergoncang jika kasus mafia pajak, terutama kasus Gayus Tambunan diungkap tuntas.

0201294p Kasus Gayus Bambang: Benny Ngeles“Tadi Benny ngeles, katanya dia bercanda kepada wartawan,” tuturnya di gedung MPR/DPR/DPD RI, Rabu (12/1/2011). Politisi Golkar ini mengaku telah menghubungi BHD tadi pagi dan meminta penjelasannya sehubungan dengan pernyataan Benny tersebut. Namun, BHD membantah telah melontarkan pernyataan tersebut.

“Saya minta penjelasan apa yang dimaksudnya dengan mengguncang republik toh. Tapi BHD katakan dia tidak pernah mengatakan seperti itu ke Benny,” ungkapnya.

Sebelumnya, Komisi III sempat merencanakan memanggil BHD terkait pernyataan Benny. Namun, konfirmasi mengenai perwujudan rencana ini pascapengakuan Benny siang ini masih belum jelas.

Anggota Komisi III lainnya, Ahmad Yani menegaskan pemanggilan BHD tetap diperlukan meskipun konfirmasi mengenai pernyataan Benny tak terlalu diperlukan lagi. “Saya kira tetap saja harus dipanggil. Jangan disederhanakan ini bercanda atau tidak. Kita harus lihat substansinya. Bagaimana nyanyiannya Gayus itu dikonfirmasi dengan BHD,” katanya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Bencana Mentawai - Wapres Minta Tiap Pulau Bangun Landasan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*