Katy Perry, Eminem & Gaga Siap Bersaing di Grammy Awards 2011

Grammy Awards ke-53 akan digelar beberapa jam lagi di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Katy Perry, Eminem, Lady Gaga dan musisi top lainnya siap bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Katy Perry sedang berada di puncak ketenaran setelah lagu-lagunya disukai banyak orang. Kebahagiaan istri Russel Brand itu dipastikan semakin bertambah jika ia sanggup mengalahkan Eminem dan Lady Gaga di ajang Grammy Awards 2011.

alg perry eminem gaga Katy Perry, Eminem & Gaga Siap Bersaing di Grammy Awards 2011
Katy Perry, Eminem dan Lady Gaga

Katy dan Eminem akan memperebutkan piala Grammy untuk kategori yang paling bergengsi, Album Of The Year. Keduanya juga harus bersaing dengan Lady Gaga yang memiliki album ‘The Fame Monster’, band asal Kanada, Arcade Fire dengan albumnya ‘The Suburbs’ dan Lady Antebellum.

Album Katy yang berjudul ‘Teenage Dreams’ berhasil meraih penjualan 192 ribu kopi di minggu pertama usai dirilis 24 Agustus 2010. Dalam album itu terdapat beberapa lagu yang menjadi hits saat ini seperti ‘California Gurls’ dan ‘Fireworks.’

Sementara, Eminem menjadi pusat perhatian dalam ajang Grammy Awards kali ini dengan 10 nominasi. Boleh dibilang album ‘Recovery’ milik Eminem sanggup membuat orang menoleh kembali pada pria bernama asli Marshall Bruce Mathers III itu.

Selama kariernya, rapper berusia 38 tahun itu sudah mengantongi 11 piala Grammy. Berbicara soal Lady Gaga, tidak ada lagi yang perlu diragukan soal kejeniusannya dalam membuat musik.

Baca Juga :  Ini Lho, Film-film yang Diyakini Laris pada Tahun Ini

Berawal dari penulis lagu untuk beberapa musisi terkenal seperti Britney Spears, Pussycat Dolls, Fergie dan New Kids On The Block, Gaga bertransformasi menjadi penyanyi terkenal dengan julukan ‘Mother Monster’. Selain karena lagunya yang jenius, cara berpakaian pelantun ‘Alejandro’ itu juga menarik perhatian.

Arcade Fire juga mendapat kesempatan yang cukup besar untuk menjadi jawara di kategori Album Of The Year. Album ‘The Suburbs’ yang dirilis Win Butler cs pada Agustus 2010 mendapat sambutan yang positif dari kritikus dan sukses merajai chart di beberapa negara di Eropa dan Amerika.

Band asal Nashville, Tennessee, Lady Antebellum tidak boleh dipandang sebelah mata. Band country ini tengah berada di puncak karirnya. Dave Haywood, Charles Kelley dan Hillary Scott sukses di beberapa ajang penghargaan lewat album ‘Need You Now’.

So, siapa yang Anda jagokan?(detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*