Kebakaran Terjadi Di Pasar Aek Nabara

project1 Kebakaran Terjadi Di Pasar Aek Nabara
Sebuah kebakaran ruko yang terjadi Minggu sore jam 10:00 Wib kemarin di Pasar Aek Nabara. Api bersumber dari pedagang eceran

AEK NABARA, 27 OKTOBER 2013 – Sebuah kebakaran ruko yang terjadi Minggu sore jam 10:00 Wib kemarin di Pasar Aek Nabara. Api bersumber dari pedagang eceran (Tongku, 53 Thn) yang menjual minyak bensin yang dimana si pembeli merokok pada saat si penjual mengisi bensin ke sepeda motor pembeli, tiba – tiba bensin menyambar rokok dan menimbulkan api yang sangat besar. Dengan panik si pemilik roko terganga tidak tahu berbuat apa- apa Api terus menjalar dan dengan sekejap ruko tersebut ludes dilalap si jago merah. Masayarakat berusaha semaksimal mungkin untuk memdamkan api agar tidak terkena ruko yang disebelah.

Pemadam kebakaran datang satu jam sesudah ruko tersebut habis terbakar, dikarnakan jarak tempuh dari lokasi kebakaran ke kantor pemadam kebakaran sangat jauh, sehingga membuat banyak warga jadi kecewa dan kesal kepada petugas kebakaran. Api baru bisa dipadamkan pada jam 03:00 Wib sore. Kerugian ditaksir sekitar 200 jt akibat kebakaran tersebut. (e-hum-hsb-email)

project2 Kebakaran Terjadi Di Pasar Aek Nabara
Sebuah kebakaran ruko yang terjadi Minggu sore jam 10:00 Wib kemarin di Pasar Aek Nabara. Api bersumber dari pedagang eceran
CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*