Kebijakan Pj Bupati Madina Ditentang

PANYABUNGAN – Ketua Yayasan Madina Centre, Irwan Daulay yang juga calon bupati Madina periode 2010-2015 mengajak masyarakat membuat perlawanan terhadap kebijakan Pj Bupati Madina, Aspan Batubara yang tidak menunjukkan itikad baik dalam pelaksanaan pilkada ulang.

“Kita menduga Pj Bupati Madina telah terjerumus dalam skenario untuk memuluskan pasangan calon yang telah terbukti melakukan politik uang,” pungkas Irwan, tadi malam seraya menyebutkan, hal itu dapat dibuktikan lewat pengangkatan kembali oknum pejabat eselon yang terbukti mendukung pemulusan politik uang dalam pilkada.

Padahal, dalam undang-undang jelas diatur pejabat terlibat politik dikenakan sangsi tegas. Katanya, kebijakan Pj Bupati dalam pengangkatan pejabat eselon baru-baru ini menggambarkan bahwa Pj Bupati tidak benar-benar independent dalam pelaksanaan pilkada yang damai.

Karena itu, ia menghimbau masyarakat Madina bersatu melawan sikaf  pj bupati, dan lebih baik pj bupati mundur sebelum dipaksa mundur oleh rakyat jika tidak mampu menunjukkan diri netral dalam pelaksanaan coblos ulang. (waspada.co.id)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*