Kecalakaan Pesawat Merpati – Korban Mendapat Asuransi Rp 700 Juta

2032346p Kecalakaan Pesawat Merpati Korban Mendapat Asuransi Rp 700 Juta
Peta area lokasi pesawat Merpati Airline yang jatuh pada hari Sabtu,(7/5/2011) di perairan Kaimana,Papua Barat.

KOMPAS.com – Para korban kecelakan pesawat Merpati Airline akan mendapatkan asuransi lebih dari Rp. 700 juta. Hal ini dikatakan Sukandi, Humas PT Merpati usai pertemuan pers terkait jatuhnya pesawat yang jatuh pada Sabtu (7/5/2011) pukul 14.05 WITA di perairan Kaimana, Papua Barat.

“Penumpang merpati diasuransikan, akan mendapatkan hak-haknya kita usahakan di atas Rp 700 juta perorang,” ujar Suhendi di Kantor Kementrian Perhubungan, Jakarta, Sabtu (7/4/2011).

Suhendi juga mengatakan pihaknya telah menghubungi keluarga korban satu per satu. “Saat ini pihak keluarga sudah dihubungi,” katanya dengan singkat. Saat ini sudah 17 orang dinyatakan meninggal dan masih dilakukan identifikasi di Rumah Sakit Umum Daerah Kaimana, Papua Barat.

pesawat jenis MA 60 dengan nomor registrasi PK-MZK nomor penerbangan MZ 8968 dengan rute Sorong-Kaimana jatuh di sekitar 500 meter dari sisi runway bandar udara Kaimana.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*