Kecelakaan Kereta – Tiga Anggota TNI Ikut Tewas

1121561620X310 Kecelakaan Kereta Tiga Anggota TNI Ikut TewasTiga anggota TNI AD tewas dalam kecelakaan KA Senja Utama vs KA Argo Anggrek di Petarukan, Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (2/10/10) dini hari. Di dalam KA itu terdapat 10 anggota TNI, dua orang mengalami luka ringan, tiga orang masih dicari, dan dua orang selamat.

Dirjen Perkeretaapian Tundjung Inderawan kepada pers di Pemalang, Senin siang mengatakan, jumlah korban tewas seluruhnya 36 orang, dan 21 orang di antaranya sudah teridentifikasi, sedangkan 15 orang lainnya belum dapat dikenali.

Soal anggota TNI yang menumpang KA Senja Utama, Komandan Kodim 0711 Pemalang Letkol Inf Bambang Siswanto menjelaskan, tiga anggota TNI yang jadi korban tewas adalah Kolonel Yulianto yang bertugas di Departemen Pertahanan, Serka Yohanes Bian Bayu Sakti, dan Praka Heri Pramono. Istri dan anak Serka Bayu Sakti, Yenni dan Bastian ikut menjadi korban tewas.

Wartawati KOMPAS Siwi Nurbiajanti yang berada di lokasi sejak pagi tadi melaporkan, empat orang korban yang luka-luka, dibawa ke Semarang.

Sumber: http://regional.kompas.com/read/2010/10/02/14415993/Tiga.Anggota.TNI.Ikut.Tewas-4

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*