Kecelakaan Pesawat, Lion Air Buka Posko di Bali dan Jakarta

JAKARTA, KOMPAS.com – Pihak maskapai penerbangan Lion Air telah menyiapkan Posko baik di kantor pusat di Jakarta maupun di bandara Ngurah Rai, terkait dengan peristiwa tergelincirnya pesawat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (13/4/2013) sore.

“Kami telah menyiapkan posko di Bandara Ngurah Rai Denpasar,” kata Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait, di Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, posko di Denpasar telah mendata dan menanyakan kepada penumpang tentang nomor keluarga yang bisa dihubungi.

Selain itu, ujar Edward, pihaknya juga telah menyiapkan “call-center” agar para keluarga penumpang juga dapat menghubungi Lion Air untuk mendapatkan informasi mengenai keluarganya.

Posko yang juga dibangun dengan kerja sama dengan pihak Angkasa Pura I juga telah dibuat di tempat di Bandara Husain Sastranegara, Bandung, tempat awal pesawat itu mulai berangkat.

Seperti diberitakan, pesawat Lion Air JT904 jurusan Bandung-Denpasar terlincir dan jatuh ke laut dekat Bandara Ngurah Rai, Bali. Badan pesawat terbelah di bagian belakang dekat ekor.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah yang terjadi pada pukul 15.35 Wita tersebut karena seluruh penumpang berhasil dievakuasi.

“Saat ini di dalam pesawat sudah tidak ada lagi satu pun penumpang dan awak. Semua sudah berhasil diselamatkan petugas kepolisian, SAR, dan nelayan sekitar,” kata Kepala Polda Bali Irjen Pol Arif Wachyunadi.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Warga Dayak Tolak FPI - Gus Solah: Saatnya FPI Introspeksi

1 Komentar

  1. Aduh kejadian lagi.. untung ga nabrak pangkal landasan bisa tewas semua itu penumpang. PIilot dadakan semua ya yg dibayar lion?? payahhhhhhhh

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*