Kecelakan Terjadi Di Jalinsum G.Tua – Sibuhuan Tepatnya Di Desa Hadungdung Pintu Padang

Aek Nabara Barumun| Kecelakaan terjadi antara pengemudi motor Supra X 125cc bernama Hasan (16 tahun) dengan mobil taxi simpati bernama Ramli (45 tahun) dengan plat polisi BM 7969 MA di Desa Hadungdung Pintu Padang,Rabu (29/10).

Kecelakaan terjadi karena pengemudi motor mengendarai motornya dengan sangat cepat, hendak ingin melewati mobil taxi tersebut tiba – tiba Hasan menabrak kaca spion mobil taxi dan kemudian Hasan dengan sepeda motornya terjatuh kata salah satu saksi mata yang berhasil saya interview bernama ” Nuraini” dan juga salah satu penumpang taxi simpati tersebut

Dalam kecelakaan tersebut pengendara motor tersebut mengalami luka gores di kedua kakinya dan tangannya sebelah kanan sedikit keseleo.korban sekarang sudah dibawa ke bidan terdekat untuk perawatan intensif. tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Ali Eddi Humala Hasibuan,S.Pd

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*