Kegiatan Once Usai Hengkang dari ‘Dewa’

Once membenarkan dirinya sudah keluar dari grup band Dewa 19.  Once ingin fokus memikirkan masa depannya.

Tetapi, Once tak mau membicarakan secara detail apa yang membuat dirinya memutuskan untuk hengkang dari grup band yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Tentang saya keluar dari Dewa, saya akan bicara panjang lebar. Tapi tidak sekarang, ada waktunya,” kata Once saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 20 Januari 2011.

Mundur sebagai vokalis Dewa 19 bukan berarti karir musik Once berakhir. Pria berambut gondrong ini mengatakan ia akan tetap menekuni dunia musik. Ia pun memutuskan untuk bersolo karir. Kegiatan nyanyi sendiri bukan masalah besar bagi pemilik nama Elfonda Mekel ini.

“Jadi sekarang solo karir, memang dari dulu solo karir karena dulu basic gue adalah solo, jadi nggak ada masalah,” ungkap Once lagi.

Pria kelahiran 21 Mei 1970 ini mengaku ia sedang mempersiapkan album solonya. Tetapi, sebelumnya ia ingin mengeluarkan singlenya terlebih dahulu.

Dalam kesempatan itu, Once juga mengklarifikasi soal hubungannya dengan Dhani, yang dikabarkan bersitegang. Once membantah soal tersebut. Ia mengaku sampai saat ini hubungannya masih baik dengan Dhani.

“Kabar saya pisah dengan Dhani tidak baik, itu tidak benar. Komunikasi juga masih baik,” Once menegaskan. (vivanews.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  `BELENGGU` Tayang Mulai 28 Pebruari

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*