Kejagung Tak Respon Kasus Tapsel? Hebat…. ! Hebat….!

Surat permohonan izin pemanggilan dan pemeriksaan Walikota Medan, Rahudman Harahap, yang dikirim Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) ke Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono telah sampai di Kejaksaan Agung. Namun, hingga kini keberadaan surat itu belum jelas tahapannya.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung, Babul Khair, mengatakan pihaknya belum tahu sejauh mana perkembangan surat yang dikirimkan Kejatisu itu. “Saya belum tahu sampai sejauhmana proses surat itu. Coba besok saya cek dulu dan sekira pukul lima sore besok hubungi saya lagi,” ungkap Babul Khair kepada Waspada Online, pagi ini.

Babul Khair menjelaskan, biasanya surat yang dikirimkan oleh Kejatisu tersebut akan terlebih dahulu masuk keseketariat negara (Setneg).

Sebelumnya Kapuspenkum menyebutkan, surat permohonan izin pemanggilan dan pemeriksaan yang dikirim telah sampai ke Kejagung dan akan diproses terlebih dahulu baru di kirimkan ke Presiden.

Rahudman Harahap  telah menjadi tersangka kasus dugaan korupsi dana Tunjangan Pendapatan Aparatur Pemerintahan Desa (TPAPD) Tapsel tahun 2005 sebesar 1,5 millar oleh Kejatisu sejak Senin (25/10) lalu saat Walikota Medan ini menjabat Sekdakab Tapsel. (wapada.co.id)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*