Kejari Sidimpuan Didorong Tingkatkan Kinerja

Padangsidimpuan,  Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajatisu), Muhammad Yusni mendorong Kejaksaan Negeri (Kejari) Padangsidimpuan meningkatkan kinerja dalam penegakan hukum.

“Harapannya, kami mampu bekerja maksimal.

Kami di Kejari P.Sidimpuan selalu dipantau Kejatisu, semua rencana kerja harus berjalan sesuai peraturan,“ ujar Kajari P.Sidimpuan, Nadda Lubis melalui Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Kejari P.Sidimpuan Viktoris Purba kepada wartawan di sela-sela kunjungan Kajatisu Muhammad Yusni ke Kejari P. Sidimpuan, Minggu (14/9).

Dikatakan, kunjungan Kejatisu ini merupakan kunjungan silaturrahim, mengingat Kejatisu Muhammad Yusni baru bertugas beberapa bulan di Sumatera Utara, sekaligus melaksanakan agenda kerja ke Gunung Tua Kabupaten Padang Lawas Utara dalam rangka melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Kejari Gunung Tua, Senin (15/9).

“Kunjungan Kajatisu ini akan memberikan motivasi kepada kami jajaran Kejari P.Sidimpuan untuk lebih meningkatkan kinerja,“ ujarnya.

Terpisah, Kabag Humas dan arsip Pemko P.Sidimpuan, Rahmat Irmansyah yang turut menyambut kedatangan rombongan Kajatisu mengatakan, Kejatisu akan kunjungan kerja ke Padang Lawas Utara dalam rangka melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Kejari Gunung Tua.

Dijelaskan, rombongan Kejatisu disambut Wali Kota P.Sidimpuan, Andar Amin Harahap bersama Sekdakota Zulfeddi Simamora, Kajari P.Sidimpuan Nadda Lubis beserta jajaran dan Kajari Sibolga dari Bandara Dr.F.Lumbantobing, Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kajatisu bersama rombongan kemudian menuju Kejari Sibolga dan melanjutkan perjalanan menuju Kota P.Sidimpuan dan disambut para kepala daerah se- Tabagsel masing-masing, Bupati Tapsel Syahrul M pasaribu, Bupati Paluta Bachrum Harahap, Bupati Palas Tongklu Sutan Oloan Harahap.

Baca Juga :  Tower Telkomsel Rusak, Pelanggan Tak Bisa SMS dan Telepon

Kemudian rombongan bertolak ke Kejari P.Sidimpuan untuk melakukan pertemuan.

“Kehadiran Kajatisu M. Yusni bersama rombongan di Kota P.Sidimpuan dalam rangka tugas kerja.

Jajaran Pemko P.Sidimpuan menyambut kehadiran beliau sebagai mitra Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda),“ terangnya.

Turut bersama rombongan Kajatisu, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharama Karini Sumut Ny. Muhammad Yusni dan sejumlah Asisten. (hih)

/(Analisa)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*