Kejurnas Tinju Kadet & Junior – 5 Atlet Tinju Psp Raih 4 Emas 1 Perunggu

Lima dari 6 atlet tinju Kota Padangsidimpuan (Psp), yang mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Kadet dan Junior tahun 2010 di GOR Binjai, berhasil meraih 5 medali emas dan 1 perunggu. Bahkan salah satu petinju Kota Salak atas nama Rahmat Febriansyah, dinobatkan sebagai The Best Boxer Indonesia tahun 2010, pada Kejurnas yang berlangsung 23-27 Nopember lalu itu.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Psp, H Iswandy Arisandy SE Ak, didampingi Sekretaris, Ishak Siregar, kepada METRO, Rabu (1/12) mengatakan, 5 atlet tinju Kota Psp yang berhasil meraih 4 medali emas tersebut yaitu, di tingkat junior 17-22 tahun) atas nama Andryco Wahab Siregar, siswa SMAN 1 Psp di kelas 48 kilogram, dan Rian Saputra di kelas 42 kilogram. Sedangkan di tingkat kadet (16 tahun ke bawah) atas nama Rahmat Febriansah, siswa SMAN 1 Psp, di kelas 48 kilogram, dan Rahmat Afandi di kelas 42 kilogram.

Sementara 1 perunggu diraih atlet di tingkat kadet, atas nama Dedy Nasution di kelas 57 kilogram.

“Kita apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi atlet tinju daerah kita, yang telah membawa nama harum Kota Psp di kancah tinju daerah dan nasional. Tentunya prestasi yang diraih ini memotivasi kita semua untuk berjuang semaksimal mungkin melakukan pembinaan olahraga di Kota Psp, untuk meraih prestasi yang lebih gemilang lagi,” ujar H Iswandy. (metosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Mahasiswa & Tukang Becak Demo Kantor Bupati

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*