Keluar Pakem, Call of Juarez Tempur di Era Modern

– Game Firts Person Shooter (FPS) Call of Juarez terkenal dengan khasnya menampilkan pertempuran seru di era para koboi, namun melalui seri terbarunya Ubisoft mengubah game tersebut dengan menghadirkan petualangan di era modern.

“Call of Juarez: The Cartel, adalah sebuah game shooter penuh aksi dengan cerita yang kuat, karakter yang menarik dan berbagai macam pilihan permainan,” ujar Adam Novickas, Ubisoft Marketing Director, dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (8/2/2011).

The Cartel memang berbeda dari dua seri sebelumnya, game ini akan membawa pemain ke pertempuran bergaya modern dengan berpetualang ke kota-kota masa kini seperti, Los Angeles, California, atau pun Meksiko.

“Permainan ini akan membawa unsur-unsur terbaik dari Wild West ke dalam masa modern dengan alur cerita linier dan relevan,” tambah Novickas.

The Cartel rencanya bakal dirilis pada penghujung 2011 untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan PC. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada bocoran lebih lanjut mengenai game tersebut. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*