Kenang Adjie, Timnas U-23 Pakai Pita Hitam

Untuk mengenang sekaligus menghormati sosok Adjie Massaid, tim nasional Indonesia U-23 akan menggunakan pita hitam dan mengheningkan cipta saat menghadapi laga uji coba melawan Pelita Jaya U-21, Sabtu (5/2/2011) malam.

Adjie merupakan manajer tim nasional (timnas) U-23 sejak April tahun lalu. Ia dipilih PSSI karena niat tulusnya ingin memajukan sepak bola nasional. Dalam sebulan terakhir, Adjie bekerja keras mengatur segala aktivitas timnas yang menghadapi laga pra-Olimpiade akhir bulan nanti.

“Kami akan memakai pita hitam. Kami juga akan mengheningkan cipta sebelum laga. Itu pasti,” ujar Asisten Pelatih Timnas, Wolfgang Pikal, kepada Kompas.com, Sabtu.

Seperti diberitakan, Adjie Massaid meninggal mendadak Sabtu dini hari. Pulang main futsal, ia tersungkur di pintu rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (4/2/2011) malam. Ia langsung dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Sayangnya, nyawanya tak tertolong. Ia meninggal pada Sabtu pukul 01.40. Adjie diduga kena serangan jantung.

Peran Adjie di timnas, Pikal mengatakan, untuk sementara akan digantikan oleh Iman Arif, Deputi Bidang Teknis Badan Timnas, atau Aga Bakrie yang saat ini menjabat sebagai asisten manajer. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  PSSI Masih Tak Akui Status Profesional Evan Dimas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*