Kepala Desa Sikapas, Kec. Bt. Gadis Madina Merasa Difitnah

Panyabungan, www.batakpos-online.com

Kepala Desa Sikapas, Kecamatan Muara Batang Gadis, Madina, Sumut, Zulilmi membantah dirinya telah melakukan korupsi terhadap honor dan dana pembangunan desa. Ia menilai apa yang dikatakan Direktur LSM Sikapas Foundation Azwan di salah satu media  dengan hanya menggunakan kata-kata ‘diduga dan dugaan’, adalah fitnah.

“Dengan kerendahan hati, saya mengetuk hati semua pihak untuk melihat pemberitaan tersebut secara jernih, dengan mencermati ‘kata demi kata’ dari pemberitaan tersebut. Tak ada satu pun dari berita tersebut yang dapat dijadikan bukti ataupun indikasi kuat untuk semua apa yang mereka tuduhkan. Ini fitnah sekaligus upaya pencemaran nama baik saya,” kata Zulilmi kepada BATAKPOS, Rabu (7/4) di Sikapas, Madina, Sumut.

Menanggapi keberadaan dan kemungkinan motivasi dari pemberitan tersebut, Zulilmi menjelaskan ia baru mengetahui keberadaa LSM tersebut di Sikapas. Pasalnya sebagai kepala desa, ia belum pernah diberitahukan secara resmi tentang keberadaan LSM tersebut.

“Dan jika ditanya tentang kemungkinan apa motivasinya, saya duga ini ada hubungannya dengan keinginan mereka kepala desa dengan orang yang sesuai dengan keinginan mereka,” kata Zulilmi seraya menambahkan ada mekanisme yang mengatur tentang sirkulasi pengisian posisi kepala desa.

Sedangkan mengenai langkah-langkah yang akan diambil dalam merespon pemberitaan tersebut, Zulilmi menegaskan, ia akan menggunakan langkah hukum. “Klipping pemberitaan tersebut telah ada di tangan saya. Dan saya akan membuat laporan secepatnya kepolisian dengan dugaan  pencemaran nama baik,” kata Zulilmi. wan

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Gas Elpiji 3 Kg Langka di Palas

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*