Kepala SMKN 1 Raih Penghargaan Leadrship Award

Kepala SMKN I Psp Afifuddin Lubis MAP (pegang piagam penghargaan) diapit Viktor Y Santoso dan Niswan Arif Gandara dan tim ISO

SIDIMPUAN-Drs Afifuddin Lubis MAP, Kepala SMKN 1 Kota Padangsidimpuan (Psp) meraih penghargaan Leadership Award dari Verification New Zealand (VNZ) atas prestasinya membina 4 SMKN di Tabagsel.

“Penghargaan Leadership Award yang saya raih ini adalah karena keberhasilan kita sebagai pembina dan pembimbing 4 SMKN yang ada di Tabagsel ini untuk meraih sertifikat ISO 9001:2008,” kata Drs Afifuddin Lubis MAP, kepada Metro, Selasa (8/5). Adapun SMKN yang dibina oleh SMKN 1 Psp, yakni, SMKN 1 Barumun, Kabupaten Palas, SMKN 1 Sipirok, Kabupaten Tapsel, SMKN 2 dan 3 Kota Psp.

Saat pemberian penghargaan ini, kata Afifuddin, pada 3 Mei lalu di aula Perjuangan SMKN 1 Psp, langsung diserahkan oleh Country Director PT VNZ Indonesia, Viktor Y Santoso kepadanya sebagai Kepala SMKN 1 Psp, Drs Afifuddin Lubis MAP yang menerima penghargaan Leadership Award atas prestasinya membina 4 SMK di Tabagsel dalam meraih Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008.

Lalu penghargaan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 kepada Kasek SMKN 2 Psp Drs Nusirwan, Kepala SMKN 3 Psp, Drs Jas Amri, Kepala SMKN 1 Sipirok, Bandahara SPd dan Kepala SMKN 1 Barumun, Jufri SPd.  Hadir dalam kesempatan itu kata Afifuddin Pimpinan PT Qims Consultan Medan, Niswan Arif Gandara, Dok control ISO, Alimansyah, WMM ISO, Dra Syafrida Nasution, tim ISO, Dra Nurhamida Hasibuan dan M Abduh Siregar dan lainnya. (phn)

Sumber : Metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Tambang Emas Martabe Raih Dua Penghargaan Emas

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*