Kerispatih Bangkit Walau Diteror Penggemar

Kerispatih kini coba bangkit kembali di tengah cemoohan juga teror para penggemarnya yang menganggap para awak band ini telah salah langkah memecat Sammy dari tampuk vokalis.

kerispatih hl 2 Kerispatih Bangkit Walau Diteror Penggemar
Foto : Kerispatih

Badai mengungkapkan hampir setiap hari akun Twitter juga Facebook-nya dikirimi kalimat-kalimat yang kasar bahkan dari sang penggemar yang tidak rela vokalis Kerispatih berubah wajah.

“Hampir setiap hari kita kata-kata itu, kalimat itu kasar banget. Dari mulai yang gak baik sampai bahasa ragunan ada. Kebanyakan masuknya ke Twitter dan FB aku sama Fandy (vokalis baru),” ungkap Badai lengkap dengan personel Kerispatih lainnya saat berkunjung ke redaksi okezone, di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (25/10/2010).

Badai menambahkan, bahkan dirinya pernah diteror oleh penggemar yang tidak suka penampilan Kerispatih saat ini.

“Bahkan saya pernah diteror juga. Tapi gak apa-apa, lama-lama kan mental terbentuk. Kalau orang besarkan dihadapi dengan orang besar, kalau orang kecil kan dihadapi dengan masalah kecil,” tutur Badai diplomatis.

Seiring berjalannya waktu, kata Badai, kini penggemarnya sudah semakin dewasa, pelan-pelan bisa menerima vokalis baru, Fandy sebagai frontman baru ditubuh Band yang terbentuk 2003 ini.

“Pelan-pelan setelah kita keluarin vokalis baru, Fandy, lama-lama mereka suka lagi. Saya yakin band itu imejnya bukan di frontman. Kalau personelnya sepuluh, ya kesepuluhnya itu yang buat,” lanjutnya.(tom)

Baca Juga :  Ini Dia Kronologis Cakar-Cakaran Depe-Jupe!

Sumber : http://music.okezone.com/read/2010/10/25/386/386228/kerispatih-bangkit-walau-diteror-penggemar

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*