Kerjasama dengan Intel, Samsung Berniat untuk Meluncurkan Monitor Beresolusi 4K HD dengan Harga 4,7 Jutaan

Perkembangan dunia teknologi saat ini tengah pesat-pesatnya. Tak hanya di segmen mobile, perkembangan teknologi monitor pun juga tak kalah. Para perusahaan teknologi dunia berlomba-lomba untuk meluncurkan monitor dengan resolusi 4K HD.

Sayangnya, saat ini monitor dengan resolusi tinggi 4K HD dijual ke pasaran dengan harga yang tinggi. Hal ini pun ingin diubah oleh Samsung dan Intel. Kedua raksasa teknologi dunia itu ingin menghadirkan monitor 4K HD dengan harga yang lebih murah. Kedua perusahaan itu pun mengumumkan kerjasama untuk menyediakan monitor 23,6 inci dengan resolusi 4K HD dengan harga sekitar 399 USD atau setara 4,7 juta rupiah.

monitor samsung Kerjasama dengan Intel, Samsung Berniat untuk Meluncurkan Monitor Beresolusi 4K HD dengan Harga 4,7 Jutaan

Kerjasama ini pun kemungkinan bakal memberikan keuntungan bagi kedua perusahaan. Di satu sisi, Intel ingin meningkatkan penjualan prosesor untuk komputer desktop, di sisi lain Samsung juga mempunyai kepentingan sebagai salah satu produsen monitor. Terlebih saat ini tingkat penjualan PC terus mengalami penurunan dan konsumen lebih memilih perangkat mobile seperti tablet atau smartphone. / beritateknologi.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*