Kesebelasan Dolok Suanon Juarai Raja Inal Cup XVIII

Kesebelasan Dolok Suanon keluar sebagai juara I Turnamen Sepakbola Raja Inal Cup XVIII 2010 dan berhak mendapat uang pembinaan dan tropi. Turnamen ini berlangsung 11 s/d 13 September 2010 di Lapangan Sepakbola Marsipature Hutanabe, Desa Simanosor Julu Kecamatan Saipar Dook Hole, Tapsel.

Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Raja Inal Cup XVIII 2010 Ismail Hasibuan baru-baru ini menyebutkan, turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Lebaran 1431 H yang diikuti empat tim/kesebelasan.

Ismail Hasibuan didampingi Ahmad Rijani Ritonga (sekretaris) menyebutkan, Kesebelasan Dolok Suanon juga berhak mendapat dana pembinaan senilai Rp 600 ribu. Kesebelasan Kopi Dano keluar sebagai juara II dan berhak mendapat dana pembinaan Rp 450 ribu, ditambah hadiah dan tropi, Kesebelasan Simardalihan juara III dan berhak mendapat dana pembinaan Rp 400 ribu ditambah hadiah serta tropi. Sedang Kesebelasan Talun sebagai juara IV berhak mendapat dana pembinaan Rp 350 ribu ditambah hadiah dan tropi.

Disebutkan, Jarittop Ritonga sebagai pemain terbaik juga diberikan dana pembinaan dan hadiah sedang Ali Akbar Harahap ditetapkan pencetak gol terbanyak (10 gol) juga diberi dana pembinaan dan hadiah.

Menurut Ismail Hasibuan menyebutkan, acara terselenggara berkat dukungan para perantau dari Desa Simanosor Julu bekerjasama dengan Persatuan Sepakbola Simanosor Putra (PSSP) dan pemerintah. Sedang acara penutupan dihadiri para putra perantau yang mudik lebaran.

Baca Juga :  Robinho Incar Madrid dan Barca

Ismail Hasibuan juga mengharapkan kepada masyarakat agar tetap mendukung penyelenggaraan acara ini terus menerus, khususnya putra/putri perantau agar meningkatkan dukungannya.

Sementara itu, Ramli Ritonga yang juga pengurus PSSP menghimbau agar Pengda PSSI Tapsel dan Pemda dapat memberikan perhatian demi kelanjutan turnamen yang mendapat restu dari Alm Raja Inal Siregar sejak pertama diselenggarakan dan berkenan menghadiri pertandingan dua kali berturut-turut yakni tahun 1989/1990-1990/1991.

Sumber: http://hariansib.com/?p=142298

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*