Ketua DPRD Minta Baliho Berlogo Pemkab Tapsel Ditertibkan

P. Sidimpuan, (Analisa)

Ketua DPRD H Rahmat Nasution S.Sos meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapsel menertibkan baliho berlogo Pemkab Tapsel yang berisi pesan pembangunan yang di jumpai di sejumlah kawasan di daerah itu.

Dalam baliho berlogo Pemkab Tapsel yang berisi pesan pembangunan tersebut terlihat foto Ongku P Hasibuan yang menjabat sebagai Bupati Tapsel yang digandengkan dengan Affan Siregar SE Sekdakab Tapsel.

“Tapikan sekarang komposisinya sudah berbeda. Affan Siregar sudah tidak menjabat Sekdakab lagi. Kalau Pemkab tetap menginginkan memasang baliho berisi pesan pembangunan, tapi tetap menggunakan foto pejabat Tapsel, fotonya bukan Bupati Tapsel dengan mantan Sekdakab Tapsel, Affan Siregar, tapi Ongku P Hasibuan dengan Plt Sekadab Tapsel, Ibrahim Harahap atau lainnya, “katanya.

Rahmat mengaku DPRD tidak mempersoalkan pembuatan baliho yang berisi pesan pembangunan yang juga disertai foto pejabat Tapsel, tapi harus sesuai dengan komposisinya.

“Kalau yang ada sekarang ini sudah tidak pas lagi, karena kita tahu bahwa sejumlah baliho tersebut berlogo Pemkab Tapsel dan kapasitas foto saudara Affan Siregar disamping Bupati Tapsel kita tidak tahu, apakah atas nama pejabat, karena setahu kita saudara Affan Siregar sudah tidak menjabat Sekdakab Tapsel lagi,” katanya.

Untuk ini, sebut Rahmat, pihaknya akan menyurati Pemkab Tapsel terkait masih berdirinya baliho berlogo Pemkab Tapsel yang komposisi foto pejabatnya sudah tidak pas lagi.

Baca Juga :  Rp. 8 M Bangun Jalan di Tapsel

“Kita akan segera surati Pemkab untuk segera menurunkan seluruh baleho yang menyalahi aturan itu,” tuturnya. (hih)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*