Khedira: Schweinsteiger Ingin ke Madrid

Pemain berkebangsaan Jerman yang membela Real Madrid, Sami Khedira, mengungkapkan, rekan Bastian Schweinsteiger mendambakan bergabung dengan “Los Blancos”.

1853405p Khedira: Schweinsteiger Ingin ke Madrid
Bastian Schweinsteiger

Schweinsteiger memang sedang dalam persimpangan. Masa depan pemain tengah Bayern Muenchen itu hingga kini masih belum pasti, menyusul belum ditandatanganinya perpanjangan kontrak barunya. Pihak Muenchen kabarnya telah menawari Schweini perpanjangan kontrak hingga 2016 senilai 10 juta euro (kira-kira Rp 119 miliar) per tahun. Namun, ia ingin mencari petualangan baru di luar Jerman.

Mendengar hal tersebut, Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tidak tinggal diam. Dikabarkan, ia akan menggunakan jasa Khedira untuk membujuk Schweinsteiger bergabung dengan “Los Galacticos” Januari nanti.

Sudah menjadi rahasia umum jika Mourinho adalah penggemar berat Schweinsteiger. “The Special One” bahkan telah berkali-kali berusaha mendapatkannya ketika masih melatih Chelsea dan Inter Milan.

Bahwa Khedira sering berhubungan dengan Schweinsteiger memang benar. Namun, dia membantah digunakan Mourinho untuk membujuknya pindah.

“Ia (Bastian, Red) memang telah menghubungiku dan menanyakan keadaan di Madrid. Aku dan dia adalah teman dekat sejak masih bermain di Jerman. Kami memang sering bertukar pikiran. Jadi, perbincanganku dengannya tidak ada kaitannya dengan Mourinho. Itu hal yang biasa kami lakukan,” ungkap Khedira kepada Sport Bild. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Idul Adha, Pemko Padangsidimpuan Sebelih 1.127 Sapi dan 23 Ekor Kambing

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*