Khoiruddin Nasution Dihunjuk jadi Ketua Pansus Kasus Pasar Sakumpal Bonang

Panitia Khusus (Pansus) Pasar Sangkumpal Bonang akhirnya terbentuk secara aklamasi, dalam sidang paripurna DPRD Kota Padangsidimpuan (Psp), Kamis (27/5).

Rapat paripurna pembentukan pansus dihadiri 18 anggota DPRD Psp, dipimpin Ketua DPRD, Aswar Syamsi didampingi Wakil Ketua, Tati Aryani Tambunan, menghunjuk Ketua Fraksi Demokrat, Khoirudin Nasution menjadi Ketua Pansus Pasar Sangkupal Bonang.

Selain menetapkan Khoirudin, rapat paripurna juga sekaligus menetapkan Azhari Harahap dari Fraksi Karya Bersatu menjadi Sekretaris Pansus, H Marataman Siregar dari Fraksi Nasional Bersatu menjadi Wakil Ketua Pansus.

Sementara anggota DPRD yang disertakan menjadi anggota pansus yakni, Fraksi Demokrat, Rika Hannum Nasution, Fraksi Nasional Bersatu, Indar Sakti dan Anggara Muda, Fraksi Karya Bersatu, Erwin Nasution, Khoiruddin Rambe, Siti Hawani Harahap, Frans Mico Copian dan Sahrun Harahap.

Informasi dihimpum METRO, Pansus Pasar Sangkupal direncanakan akan bekerja selama 45 hari dalam pembahasan Pasar Sangkumpal Bonang.

Ketua Pansus Pasar Sangkumpal Bonang, Khoiruddin Nasution, Kamis (27/5) mengatakan pansus yang baru terbentuk belum bekerja dan masih menunggu SK pansus ditandatangani Ketua DPRD Psp, Aswar Syamsi.

Setelah SK ditandatangani, maka pansus akan menggelar rapat menyusun jadwal.

Sumber: http://metrosiantar.com/sidimpuan_raya_/Khoiruddin_Nasution_Dihunjuk_jadi_Ketua_Pansus

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Pemilukada MANDAILING NATAL Diprediksi 2 Putaran

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*