Ki Joko Bodo Jadi Anggota Boyband

Ki Joko Bodo dikenal masyarakat luas sebagai seorang paranormal. Tapi kini, dia terjun ke dunia musik dan menjadi personel boyband bernama The Biang K-Rocks.

Tak tanggung-tanggung, jumlah personel The Biang K-Rocks berjumlah 11 orang. Mereka adalah Lucky Widja, Arya ‘Element’, Rejoz, Beniqno, Caesar, Farhad, Sony, Rizal Syahdan, Anjar, Ginandjar dan Ki Joko Bodo.

Personel The Biang K-Rocks (foto: Elang Riki Yanuar/okezone)

“Saya ingin mencoba dunia yang baru. Saya sebenarnya bisa nyanyi meskipun sebatas di kamar mandi. Makanya sekarang mencoba menyanyi yang bisa dilihat banyak orang,” ujar Ki Joko Bodo saat ditemui di MyStudio, Bintaro, Jakarta, Kamis (10/2/2011).??

Sebagai bukti keseriusannya, The Biang K-Rocks merilis single ‘Jempol Digoyang’. Grup yang dipertemukan dalam program Take Celebrity Out itu menolak disebut mengikuti tren boyband yang sudah ada.

“Kami enggak pernah mencoba ikut-ikutan siapa atau mengikuti arus zaman. Ibaratnya di sini orang-orang bernyanyi, saya ikut hura-hura di sini. Saya cuma mau menghibur doang ya saya jalani saja semuanya,” jelasnya. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*