Kinerja direktur RSUD Aek Haruaya PALUTA harus dievaluasi

WASPADA ONLINE

search Kinerja direktur RSUD Aek Haruaya PALUTA harus dievaluasiGunungTua – Bupati Padang Lawas Utara (Paluta), Bachrum Harahap, diminta mengevaluasi kinerja direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aek Haruaya, Sorimonang Harahap, yang dinilai tidak mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

Selain itu, pelayanan RSUD dirasakan masih buruk. Kerap kali dokter jaga tidak berada di tempat memeriksa pasien yang masuk melalui unit gawat darurat.

”Kita minta Bupati Padanglawas Utara mengevaluasi kinerja Direktur RSUD yang tidak memiliki konsep yang tidak jelas tentang pelayanan kesehatan serta tidak mencerminkan tata letak ruang RSUD Aek Haruaya,” tegas ketua Forum Kajian Peduli Padang Lawas Utara Ramadan Siregar,  pagi ini, terkait masalah kurangnya pelayanan RSUD terhadap para pasien yang berobat ke RSUD tersebut.

Ditambahkan, pelayanan standar paramedis di RSUD Aek Haruaya perlu ditingkatkan. Baik itu dokter maupun para perawat jaga, agar memudahkan pelayanan kepada masyarakat.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*