Kirim Email ke Obama, Remaja Inggris Dilarang ke AS

Seorang remaja asal Ingris menyatakan bahwa dirinya telah dilarang tak boleh masuk ke Amerika Serikat setelah mengirim email ke presiden AS, Barack Obama.

Luke Angel, remaja berusia 17 tahun itu diketahui telah mengirim email bernada keras ke gedung putih, yang ditujukan langsung untuk Obama. Ia mengaku mengirim email yang berisi pemikiran dan pandangannya usai melihat tayangan televisi tentang penyerangan 11 September di New York.

Seorang Polisi wilayah Bedfordshire mengatakan mereka telah menghubungi Luke setelah dikontak kepolisian Metropolitan Inggris. Kepolisian juga telah mendatangi Luke di kediamannya di Silsoe, Bedfordshire untuk meminta keterangan Luke terkait email.

“Saya tak mengingat apapun tentang hal yang saya tulis kepada Obama, saat itu saya sedang dalam keadaan mabuk, tapi yang saya ingat saya menyebut Obama sangat konyol Itu, tapi ini adalah hal yang wajar  dan Anda tentunya pernah melakukan hal sejenis ketika Anda remaja,” kilah Luke seperti dilansir Telegraph, Kamis (16/9/2010).

Seorang juru bicara perwakilan pemerintah AS di Inggris menyuruh pihak kepolisian Inggris untuk memberitahukan bahwa akibat ulahnya Luke takkan bisa lagi bepergian ke AS.

“Polisi datang ketempat saya dan mengatakan saya tak bisa ke AS selamanya. Saya tak peduli, tapi orang tua saya sangat sedih mengetahui hal ini,” kata Luke.

Sumber : http://techno.okezone.com/read/2010/09/16/91/372808/kirim-email-ke-obama-remaja-inggris-dilarang-ke-as

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Design baru Gmail 5.0 APK telah tersedia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*