Kisah Cinta Pasangan Australia Ini Mendunia dan Hendak Difilmkan Hollywood

Aminah Hart dan Scott Andersen saat ini tengah berlibur di Thailand bersama puteri mereka Leila.

Pasangan Australia ini tampaknya akan meraih ketenaran setelah kisah hidup mereka beralur mundur yang bagaikan kisah cinta dari negeri dongeng disiarkan stasiun televisi ABC Australia. Sejumlah produser Hollywood sudah mengontak dan menyatakan berminat mengangkat kisah mereka ke layar perak.

Aminah Hart bertemu dengan Scott Andersen untuk pertama kalinya justru setelah anak perempuan mereka, Leila berusia satu tahun.

Tidak lama kemudian mereka saling jatuh cinta.

Hart memilih Andersen sebagai pendonor sperma untuk program bayi tabung yang hendak dilakukannya.

Setelah kisah hidupnya disiarkan pada program ‘Australian Story’ yang ditayangkan ABC, pasangan ini kebanjiran permintaan wawancara dari berbagai media. Mulai dari majalah perempuan hingga acara televisi dari seluruh dunia.

Permintaan wawancara itu termasuk dari sebuah perusahaan film Working Title Films – pembuat film populer Love Actually dan Bridget Jones’ Diary – yang meminta hak cipta kisah mereka untuk diangkat ke layar perak.

Keluarga modern ini sekarang sedang berada di Thailand menikmati liburan pertama mereka bersama.

Meski demikian tampaknya, rencana mereka melarikan diri justru berakhir dengan kesibukan.

“Saya benar-benar terkejut oleh seberapa luasnya cerita kami bergaung,” kata Hart.

“Artikel mengenai kisah hidup kami dikirim dari China, Denmark, Jerman, Italia serta Inggris. Ini menakjubkan bahwa akhirnya kisah itu bisa menjangkau dunia global.”

Baca Juga :  Stt.. Dhani Lagi Asyik dengan "Mainan" Baru

Ketika mendapat kabar kalau ada sebuah perusahaan yang akan membuat film berdasarkan kisah mereka, dia berkata, “Gila, ini benar-benar gila!”

Hart, yang pernah kehilangan dua orang putera akibat kelainan genetika sebelum melahirkan Leila, mengatakan dirinya juga sangat terpukau dengan respon positif yang didapatnya dari warga yang membaca kisahnya.

“Di satu sisi kisah itu memang terasa sangat indah bagi saya, mengetahui banyak sekali orang yang mengetahui kekasih saya sekarang,’ katanya.

Keluarga berencana untuk menimbang-nimbang pilihannya pekan depan, setelah kembali ke Australia.


Editor: Egidius Patnistik/KOMPAS.COM –
Sumber: ABC Australia
CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*