Klantink Bersyukur Bisa Kolaborasi dengan Iwan Fals

Grup musik Klantink merasa bersyukur mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan penyanyi sekaliber Iwan Fals. Mereka mengaku menggemari karya-karya pelantun ‘Bongkar’ itu sejak dulu.

Klantik akan berkolaborasi dengan Iwan Fals saat ulang tahun ke-9 Trans TV. Acara bertajuk ‘Trans Gemilang Indonesia Gemilang’ itu akan dihelat pada 15 Desember mendatang di JCC, Senayan, Jakarta Selatan.

“Kita sangat bersyukur karena bisa kolaborasi bareng Iwan Fals,” ujar salah satu personel Klantink, Wawan saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2010).

Grup musik jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) itu akan menyanyikan lagu ‘Umar Bakrie’ bersama Iwan. Selain itu, Klantink juga akan tampil bersama Bondan Prakoso & Fade2Black.

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-9, Trans TV akan memberikan sajian yang spesial bagi para pemirsa setianya. Selain pertunjukan band papan atas Indonesia, mereka juga menggelar pertunjukan kolosal dengan 400 penari.

“Kalau tahun lalu kita menyajikan atraksi sirkus, tahun sekarang lebih banyak menarinya karena ada pertunjukan kolosal yang menggabungkan musik kontemporer dan modern,” tutur Head of Production Transcorp Herty Purba. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*