Kolaisi Merah Putih Pendukung Prabowo-Hatta Padang Lawas Gelar Kegiatan Sunat Massal

Sibuhuan – Koalisi Merah Putih Pendukung Prabowo-Hatta Kabupaten Padang Lawas mengadakan Kegiatan Sunat Massal, Jum’at (27/6) di RS. Permata Madina Sibuhuan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh koalisi Partai Gerindra, PKS, Golkar, PAN, PPP dan PBB Kabupaten Padang Lawas

Sunatan massal tersebut ditangani dokter dari Kesehatan Indonesia Raya (Kesira) Sumatera Utara, yang dipimpin langsung oleh Ketua Kesira Sumut dr Hendra, yang juga direktur RSU Permata Madina Sibuhuan.

Acara Sunat Massal dari Koalisi Partai yang menamakan Koalisi Merah Putih ini adalah sebagai wujud Konsolidasi untuk Mematangkan Kesiapan seluruh Kader Partai diseluruh Kecamatan dan Desa di Padang Lawas untuk dapat memenangkan Pasangan Prabowo-Hatta 9 Juli mendatang

Acara sunatan massal tersebut dibuka oleh Ketua Harian Pemenangan Prabowo-Hatta Koalisi Merah Putih Kabupaten Palas, Ir Lukman Nasution yang Juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Padang Lawas. Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris PKS Palas Ali Juman Lubis, Fungsionaris PAN Palas Fahruddin Hasibuan,  dan Solidaritas Pendukung Prabowo Hatta Palas.

Ketua Panitia Pelaksana, Adi Palava Harahap yang dikonfirmasi Preman News.Com, mengatakan bahwa sekitar 60 peserta dalam acara sunatan massal tersebut. “Atas nama panitia, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah turut membantu terselenggaranya acara tersebut, ini adalah bentuk Konsolidasi untuk memenangkan Prabowo-Hatta yang dekat dengan Rakyat 9 Juli Mendatang” pungkasnya. (Edi)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Tuntutan Pedagang Dikabulkan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*