KOMITE AIDS GKPA PADANGSIDIMPUAN – Kegiatan Sosial Positif Yang Perlu Ditiru

TIM KOMITE AIDS GKPA PADANGSIDIMPUAN

Setiap tahun, tanggal 01 Desember dirayakan hari AIDS se-dunia dan komite AIDS GKPA juga ikut ambil bagian dalam melaksanakan tugas panggilan Sosial Kemasyarakatan ini yaitu dengan ikut berpartisispasi dalam penanggulanagan Penyakit HIV/AIDS dengan mensosialisasikannya kepada masyarakat khususnya Kota Padangsisimpuan.

Menanggapi situasi AIDS yang sudah berdampak luas, upaya pencegahan melalui pendidikan dan informasi sangat dibutuhkan untuk dikembangkan terus agar terbuka pikiran dan paradigma masyarakat mengenai HIV/AIDS

Dalam rangka Misi ini KOMITE AIDS GKPA Padangsidimpuan telah melakukan beberapa kegiatan Seperti Seminar, Sosialisasi dan Pendistribusian Sticker.

Dan Ini adalah beberapa Photo Kegiatan Pelaksanaannya…

PAK NUMPANG NEMPEL YA PAK... BIAR MASYARAKAT DI SISIMPUAN LEBIH MENGERTI DAN KENAL AIDS... HE.. HE... dan bonusnya senyum he.. he
BU INI STIKER DAN BROSUR MENGENAI AIDS...., DIBACA YA BU DAN DI BERIKAN JUGA SAMA CUCU-NYA YA BU, SALAM....
SABAR MENUNGGU SASARAN BERIKUTNYA... DAN TERUS BERJUANG DEMI KEMAJUAN KOTA PADANGSIDIMPUAN.....

Dan Kegiatan Sosial ini sangat POSITIF DAN PATUT KITA TIRU
lanjut…………….

Oleh Pahompu Hutauruk

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*