KONI Tapsel Diminta Tingkatkan Prestasi

Ketua Umum KONI Sumut H Gus Irawan Pasaribu, SE Ak MM meminta KONI Tapsel meningkatkan prestasi atlet, atau minimal mempertahankan kinerja pengurus lama yang sudah sangat bagus.

“Daerah ini memiliki banyak atlet berpotensi. Saya yakin, bila diberi sentuhan lebih maksimal makan akan lahir atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama Tapsel dan Sumut di kancah nasional dan internasional. Ini tugas dan tantangan utama KONI Tapsel 2011-2015,” ujarnya saat melantik pengurus KONI Tapsel periode 2011-2015 di Gedung Nasional P.Sidimpuan, Jalan Sudirman, Jumat (5/6) malam.

Dikatakan, KONI Tapsel selama ini telah melakukan pembinaan atlet secara tepat dan benar. Terbukti Tapsel mampu memberi kontribusi nyata dalam menyumbang medali emas pada PON XVII/2008 Kaltim bagi kontingen Sumut.

Pada Porprovsu 2010, Tapsel berhasil menduduki posisi ranking 6 dari 33 daerah peserta di Sumut. Yakni dengan peraihan medali 6 emas, 15 perak, dan 7 perunggu.

“Saya minta ketua dan segenap pengurus KONI Tapsel agar terus memberi pembinaan yang baik kepada para atlet berprestasi dan berpotensi. Sehingga mampu berkontribusi dalam menyumbang medali pada PON XVIII/2011 Riau bagi kontingen Sumut,” ajaknya.

Bupati Tapsel, H Syahrul M Pasaribu, dalam sambutannya mengatakan, kejayaan prestasi olahraga di Indonesia nyaris tidak ada lagi yang dapat dibanggakan.Jangankan di level dunia, tingkat Asia Tenggara saja pun Indonesia terseok-seok.

Pengurus KONI Tapsel 2011-2015; Ketua Zulkifli Lubis SE, Wakil Ketua I-III H Makmun Arifin SE, Zunaidi, dan Imran Pohan.

Baca Juga :  Photo Ekslusive Kejurda "LA LIGHTS ROAD RACE 2010 III" Padangsidimpuan

Sekretaris, Abbas Hasibuan, Wakil Sekretaris I-III Tagor Dumora, M Taufik Nasution S.Sos, Ahmad Jais (3).

Bendahara Harapan Mulia Bangun Nasution, Wakil Bendahara I-II Risdawati, Asrul Junaidi (2).

Kepengurusan dilengkapi bidang -bidang dan seksi. (hih) (analisadaily.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*