Konser Iron Maiden Pindah ke Pantai Karnaval Ancol

Band Iron Maiden tetap akan pentas di Jakarta, 17 Februari 2011 mendatang. Tempat konser yang sebelumnya di Stadion Gelora Bung Karno dipindah ke Pantai Karnaval Ancol.

iron maiden mumbai photo1 Konser Iron Maiden Pindah ke Pantai Karnaval Ancol
Iron Maiden siap menggebrak Tanah Air 17 Februari 2011

“Konser akan pindah ke Ancol karena stadion utama dipakai sepakbola. Tiba-tiba dadakan tuh,” ujar koordinator media Original Production Arif Suharto ketika berbincang dengan detikhot, Senin (10/1/2011).

Tanggal 12 hingga 20 Februari, stadion akan digunakan untuk pertandingan sepakbola. Tommy Pratama selaku bos Original Production menerima surat resmi dari Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno.

Menurut Arif, pindahnya tempat konser tidak mempengaruhi penonton. Selama masih digelar di Jakarta dan Bali (20 Februari 2011), calon penonton tidak protes.

Namun karena tempat berganti tentu saja ada beberapa hal yang akan berubah. Seperti, kelas tribun akan ditiadakan. Semua akan melebur di kelas festival yang dibagi tiga.

“Di stadion kan ada tempat duduk untuk tribun. Kalau di Karnaval Ancol nggak ada. Penonton tribun akan dialihkan ke festival. Kelas festival jadi ada festival A, B dan C,” jelas Arif. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*