Konser Justin Bieber di Jakarta Masih Tunggu Konfirmasi

Penyanyi remaja sensasional Justin Bieber kabarnya akan menggelar konsernya di Jakarta pada April mendatang. Benarkah? Promotor ternyata hingga kini masih menunggu konfirmasi.

Justin Bieber (GettyImages)

Kabar tersebut ramai berhembus via Twitter, Jumat (19/11/2010). Berawal dari status singkat dan kemudian menyambung ke pengguna lainnya yang memang menunggu kedatangan Justin ke Tanah Air.

“Justin Bieber is CONFIRMED – LIVE @ SICC, April 23rd ’11! Presented by @marygopsstudios.”

Sang promotor yang ketika awal isu tersebut berhembus belum aktif menjawab, kini telah bicara. Margops Studios ternyata belum bisa memastikan apakah pelantun hits ‘Favorite Girls’ itu akan benar-benar datang.

“waduhhh kita masi belom confirmed…sabar ya we will issue a formal statement once we are confirmed..kok bisa tau smua ya??” tulisnya.

Bahkan beberapa penggemar pria 16 tahun itu menyebut prediksi harga konser yang akan digelar di Sentul, Jawa Barat tersebut. Sekitar dari Rp 800 ribu hingga Rp 2 juta.

“kita ngak mau ada salah paham sama pihak agent…jadi sabar aja ya…” lanjut @margosstudios.

Sebelumnya promotor Sentralive yang berhasil memboyong Sean Kingston pun mengungkapkan niat mereka mengajak Justin konser di Jakarta. Animo penonton Indonesia pada konser Justin memang sangat tinggi. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Hina Tokoh Sejarah, Madonna Minta Maaf

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*